Breaking News

Monday, June 2, 2014

Fungsi Gelang Akar Bahar


Gelang Akar Bahar ini berfungsi sebagai perlindungan diri entah itu dari gangguan manusia ataukah makhluk ghaib, aapun kebanyakan orang menggunakanya sebagai sarana peyembuhan dengan cara menyelupkan ke air untuk diminum dan di basuhkan kepada si sakit, gelang akar bahar asli ini bisa anda dapatkan disini,

gelang akar bahar dapat memberi kekuatan seperti perisai yang melindungi anda dari gangguan makluk ghaib di karenakan gelang akar bahar ini terbuat dari akar bahar asli yang telah diritualkan

Nama akar bahar ini berasal dari bahasa Arab dan Melayu. Bahar dalam bahasa Arab artinya laut, jadi Akar Bahar bermakna akar laut.Di daerah Maluku terutama di Ambon, kata-kata akar diganti dengan “ruhu” atau “luhu”. Akar bahar yang berwarna hitam mereka sebut dengan “ruhu mete” atau “luhu mete” atau “ruhu meteng”.
Ada empat macam akar bahar:

1. Akar Bahar Hitam.

2. Akar Bahar Kelabu.

3. Akar Bahar Putih.

4. Akar Bahar Merah.

Fungsi :
- Proteksi dari black magic
- Proteksi dari mahluk2 halus yg berniat buruk
- Menetralisir kekuatan negatif
- Kesehatan karena di anggap bisa menyembuhkan asam urat, hipertensi, dan
penyakit lain yang berhubungan dengan tekanan darah
karena mengadung zat radium pada akar bahar

Manfaat dari akar bahar:

1. Akar bahar menyerap vitamin, ion-ion dan unsur hara yang ada di dasar laut sehingga efektif untuk kesehatan. Akar bahar yang dapat membunuh racun dan menetralisir zat kimia di dalam tubuh.

2. Dapat menyembuhkan penyakit reumatik dan melancarkan peredaran darah sebab akar bahar mengandung suatu zat yang disebut radium.

3. Jika memakai gelang tersebut dapat menolak guna-guna jahat. Dalam mencari nafkah hidup sehari-hari lebih ulet, tahan uji dan kuat menahan godaan.

4. Sebagai perhiasan.

Akar bahar adalah Tanaman bawah laut yang jika diolah akan menjadi karya yang uniq. Tanaman ini ternyata adalah salah satu Terumbu Karang.


Akar Bahar tentu bukanlah termasuk batu permata tapi dipercayai mempunyai khasiat seperti batu permata. Akar Bahar semacam tumbuhan yang hidup diantara amber (atau Barnsteen, kata dalam bahasa Jerman yang berarti “batu yang dapat dibakar”) pada zaman sekarang.



No comments:

Post a Comment

Di Dukung Oleh Majalah Paranormal